Info Pendaftaran PKL Semester Genap T.A 2022-2023

Prosedur MENDAFTAR PKL sebagai berikut:

  1. Mahasiswa melakukan pengajuan Surat Magang dengan mengisi Surat dengan benar dan pilih jenis ajuan sebagai berikut:
       a. Pengajuan Baru
       b. Lama / Perpanjangan
  2. Telah mengisi Surat Pernyataan (Print dan tulis tangan, lengkapi materai Rp.10.000; kemudian Upload)
  3. Sudah melakukan pembayaran biaya PKL (diloket Keuangan).
    – Kelas Reguler          = Rp. 250.000;
    – Kelas NonReguler = Rp. 350.000;
  4. Membayar biaya Seminar PKL sebesar Rp. 100.000; via transfer melalui Bank Mandiri No. Rekening: 031-05-5553333-3 atas nama Yusri Ikhwani.
    Saat mentransfer tambahkan 3 digit terakhir NPM anda pada jumlah yang ditransfer. Misal jumlah yang dibayar Rp. 100.000; dan NPM 16.63.0123 maka jumlah yang ditransfer sebesar Rp. 100.123;
  5. Bukti transfer harus di Scan/difoto untuk diuplad nantinya dihalaman website pendaftaran
  6. Melakukan pendaftaran di website https://ta.fti.uniska-bjm.ac.id/\
  7. login. untuk username dan password sama seperti SIA. lalu ikuti semua langkah-langkah di website pendaftaran.
  8. Pendaftaran dimulai dari tanggal 13 Maret s/d 18 Maret 2023
  9. Hal-hal lain yang berkaitan dengan syarat-syarat diatas, apabila masih merasa belum jelas, silakan hubungi melalui Telegram 085348012666 (pak zaenuddin) atau 087814840423 (Pak Alam)
  10. Pada saat Verifikasi Wajib menyerahkan bukti slip pembayaran skripsi dan bimbingan warna merah ke Fakultas di Banjarmasin (boleh diwakilkan ke teman atau ketua kelas, untuk mengurangi kerumunan)
  11. Setelah selesai diverifikasi, surat permohonan Magang bisa langsung di cetak/print sendiri tanpa harus ke fakultas.
  12. Kemudian antar surat ke tempat PKL masing-masing.
  13. Setelah dinyatakan diterima ditempat PKL, diwajibkan langsung meminta surat balasan dari tempat PKL.
  14. Surat balasan yang asli dari tempat PKL di antar ke fakultas saat jam kerja mulai Senin s.d Kamis, jam 09.00 – 14.00 Wita dan harap scan terlebih dahulu untuk arsip dan lampiran di laporan nantinya.