Info Perpanjangan Pendaftaran Proposal Skripsi dan PKL T.A 2022/2023

Pendaftaran Proposal Skripsi Dan PKL Tahun Akademik Genap 2022/2023 Fakultas Teknologi Informasi Prodi TI dan SI

Di Perpanjang Sampai Tanggal, 29 Maret 2023

Prosedur Mendaftar Proposal Skripsi Semester Genap T.A 2022/2023 di Fakultas Teknologi Informasi harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

  1. Sudah mempunyai judul. (untuk melihat contoh judul yang sudah pernah dibuat sebelumnya, silakan akses web TA https://ta.fti.uniska-bjm.ac.id/masuk ke akun masing-masing, kemudian pilih cari judul, pastikan judul tidak boleh sama) *Catatan: cara ini agar Judul tidak Sama dengan Judul Skripsi sebelumnya (Plagiat).
  2. Sudah menempuh seluruh mata kuliah selain Skripsi.
  3. Tidak boleh ada nilai D atau nilai E lebih dari 2 mata kuliah.
  4. Untuk mata kuliah Metodologi dan Penelitian dibidang TI (Metpen) dan mata kuliah wajib universitas (Seperti; Sejarah Islam, Akhlak) tidak boleh D atau nilai E kecuali Non Muslim.
  5. Sudah memiliki rencana Proposal Skripsi (naskah Proposal lengkap format.PDF) yang sudah dikirim ke Email.
    jika belum mengirim silakan kirim ke:
    email : [email protected]
    subjek: Proposal_Skripsi_Nama_NPM
  6. Sudah melakukan pembayaran biaya Skripsi dan Bimbingan (di loket Keuangan)
    Reguler  = Rp.1.600.000;
    Non Reg = Rp.2.000.000;
    Sebelum melakukan Pembayaran biaya Skripsi dan Bimbingan, terlebih dahulu Whatsapp ke Operator Keuangan UNISKA untuk
     – kelas Banjarmasin
    Wenny           0821 5718 2748
    Sri Bulkier.   0877 1414 5508
    – Kelas Banjarbaru
    Linda.            0877 8232 8392
    Yunida.          0877 8232 8389
    Dengan dengan menyebutkan data sebagai berikut:
    1. Nama :
    2. NPM :
    3. Jenis Pembayaran
    4. Mencantumkan Password SIA untuk pengecekan status Akademika
  7. Membayar biaya Seminar Proposal sebesar Rp. 100.000; via transfermelalui
    Bank Mandiri Rekening: 031-05-5553333-3 atas nama Yusri Ikhwani.
    *Saat mentransfer tambahkan 3 digit terakhir NPM anda pada jumlah yang ditransfer.Misal jumlah yang dibayar Rp. 100.000; dan NPM 16.63.0123 maka jumlah yang ditransfer sebesar Rp. 100.123; (bukti transfer terbaru)
  8. Bukti transfer harus di Scan/difoto untuk diuplad nantinya dihalaman website pendaftaran
  9. Melakukan pendaftaran di websitehttp://ta.fti.uniska-bjm.ac.id
  10. login ,untuk username dan password sama seperti SIA. lalu ikuti semua langkah-langkah di website pendaftaran.
  11. Pendaftaran sampai tanggal 29 Maret 2023
  1. Hal-hal lain yang berkaitan dengan syarat-syarat diatas, apabila masih merasa belum jelas, silakan hubungi Pak Zaenuddin 085348012666 atau Pak Alam 087814840423
  2. Pada saat Verifikasi Wajib menyerahkan bukti slip pembayaran skripsi dan bimbingan warna merah di Fakultas (boleh diwakilkan ke teman atau ketua kelas, untuk mengurangi kerumunan)
  3. Fakultas akan mengumumkan teknis dan jadwal sidang proposal lewat web dan group.UNTUK CARA MENDAFTAR bisa anda lihat di video berikut : https://youtu.be/Z_bD6mGVb9Y

 

Prosedur MENDAFTAR PKL sebagai berikut:

  1. Mahasiswa melakukan pengajuan Surat Magang dengan mengisi Surat dengan benar dan pilih jenis ajuan sebagai berikut:
       a. Pengajuan Baru
       b. Lama / Perpanjangan
  2. Telah mengisi Surat Pernyataan (Print dan tulis tangan, lengkapi materai Rp.10.000; kemudian Upload)
  3. Sudah melakukan pembayaran biaya PKL (diloket Keuangan).
    – Kelas Reguler          = Rp. 250.000;
    – Kelas NonReguler = Rp. 350.000;
  4. Membayar biaya Seminar PKL sebesar Rp. 100.000; via transfer melalui Bank Mandiri No. Rekening: 031-05-5553333-3 atas nama Yusri Ikhwani.
    Saat mentransfer tambahkan 3 digit terakhir NPM anda pada jumlah yang ditransfer. Misal jumlah yang dibayar Rp. 100.000; dan NPM 16.63.0123 maka jumlah yang ditransfer sebesar Rp. 100.123;
  5. Bukti transfer harus di Scan/difoto untuk diuplad nantinya dihalaman website pendaftaran
  6. Melakukan pendaftaran di website https://ta.fti.uniska-bjm.ac.id/\
  7. login. untuk username dan password sama seperti SIA. lalu ikuti semua langkah-langkah di website pendaftaran.
  8. Pendaftaran sampai tanggal 29 Maret 2023
  9. Hal-hal lain yang berkaitan dengan syarat-syarat diatas, apabila masih merasa belum jelas, silakan hubungi melalui Telegram 085348012666 (pak zaenuddin) atau 087814840423 (Pak Alam)
  10. Pada saat Verifikasi Wajib menyerahkan bukti slip pembayaran skripsi dan bimbingan warna merah ke Fakultas di Banjarmasin (boleh diwakilkan ke teman atau ketua kelas, untuk mengurangi kerumunan)
  11. Setelah selesai diverifikasi, surat permohonan Magang bisa langsung di cetak/print sendiri tanpa harus ke fakultas.
  12. Kemudian antar surat ke tempat PKL masing-masing.
  13. Setelah dinyatakan diterima ditempat PKL, diwajibkan langsung meminta surat balasandari tempat PKL.
  14. Surat balasan yang asli dari tempat PKL di antar ke fakultas saat jam kerja mulai Senin s.d Kamis, jam 09.00 – 14.00 Wita dan harap scan terlebih dahulu untuk arsip dan lampiran di laporan nantinya.