Pendaftaran Proposal Skripsi Dan PKL Tahun Akademik Genap 2022/2023 Fakultas Teknologi Informasi Prodi TI dan SI
Di Perpanjang Sampai Tanggal, 29 Maret 2023
Prosedur Mendaftar Proposal Skripsi Semester Genap T.A 2022/2023 di Fakultas Teknologi Informasi harus memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:
- Sudah mempunyai judul. (untuk melihat contoh judul yang sudah pernah dibuat sebelumnya, silakan akses web TA https://ta.fti.uniska-bjm.ac.id/, masuk ke akun masing-masing, kemudian pilih cari judul, pastikan judul tidak boleh sama) *Catatan: cara ini agar Judul tidak Sama dengan Judul Skripsi sebelumnya (Plagiat).
- Sudah menempuh seluruh mata kuliah selain Skripsi.
- Tidak boleh ada nilai D atau nilai E lebih dari 2 mata kuliah.
- Untuk mata kuliah Metodologi dan Penelitian dibidang TI (Metpen) dan mata kuliah wajib universitas (Seperti; Sejarah Islam, Akhlak) tidak boleh D atau nilai E kecuali Non Muslim.
- Sudah memiliki rencana Proposal Skripsi (naskah Proposal lengkap format.PDF) yang sudah dikirim ke Email.
jika belum mengirim silakan kirim ke:
email : [email protected]
subjek: Proposal_Skripsi_Nama_NPM - Sudah melakukan pembayaran biaya Skripsi dan Bimbingan (di loket Keuangan)
Reguler = Rp.1.600.000;
Non Reg = Rp.2.000.000;
Sebelum melakukan Pembayaran biaya Skripsi dan Bimbingan, terlebih dahulu Whatsapp ke Operator Keuangan UNISKA untuk
– kelas Banjarmasin
Wenny 0821 5718 2748
Sri Bulkier. 0877 1414 5508
– Kelas Banjarbaru
Linda. 0877 8232 8392
Yunida. 0877 8232 8389
Dengan dengan menyebutkan data sebagai berikut:
1. Nama :
2. NPM :
3. Jenis Pembayaran
4. Mencantumkan Password SIA untuk pengecekan status Akademika - Membayar biaya Seminar Proposal sebesar Rp. 100.000; via transfermelalui
Bank Mandiri Rekening: 031-05-5553333-3 atas nama Yusri Ikhwani.
*Saat mentransfer tambahkan 3 digit terakhir NPM anda pada jumlah yang ditransfer.Misal jumlah yang dibayar Rp. 100.000; dan NPM 16.63.0123 maka jumlah yang ditransfer sebesar Rp. 100.123; (bukti transfer terbaru) - Bukti transfer harus di Scan/difoto untuk diuplad nantinya dihalaman website pendaftaran
- Melakukan pendaftaran di websitehttp://ta.fti.uniska-bjm.ac.id
- login ,untuk username dan password sama seperti SIA. lalu ikuti semua langkah-langkah di website pendaftaran.
- Pendaftaran sampai tanggal 29 Maret 2023
- Hal-hal lain yang berkaitan dengan syarat-syarat diatas, apabila masih merasa belum jelas, silakan hubungi Pak Zaenuddin 085348012666 atau Pak Alam 087814840423
- Pada saat Verifikasi Wajib menyerahkan bukti slip pembayaran skripsi dan bimbingan warna merah di Fakultas (boleh diwakilkan ke teman atau ketua kelas, untuk mengurangi kerumunan)
- Fakultas akan mengumumkan teknis dan jadwal sidang proposal lewat web dan group.UNTUK CARA MENDAFTAR bisa anda lihat di video berikut : https://youtu.be/Z_bD6mGVb9Y
Prosedur MENDAFTAR PKL sebagai berikut:
- Mahasiswa melakukan pengajuan Surat Magang dengan mengisi Surat dengan benar dan pilih jenis ajuan sebagai berikut:
a. Pengajuan Baru
b. Lama / Perpanjangan - Telah mengisi Surat Pernyataan (Print dan tulis tangan, lengkapi materai Rp.10.000; kemudian Upload)
- Sudah melakukan pembayaran biaya PKL (diloket Keuangan).
– Kelas Reguler = Rp. 250.000;
– Kelas NonReguler = Rp. 350.000; - Membayar biaya Seminar PKL sebesar Rp. 100.000; via transfer melalui Bank Mandiri No. Rekening: 031-05-5553333-3 atas nama Yusri Ikhwani.
Saat mentransfer tambahkan 3 digit terakhir NPM anda pada jumlah yang ditransfer. Misal jumlah yang dibayar Rp. 100.000; dan NPM 16.63.0123 maka jumlah yang ditransfer sebesar Rp. 100.123; - Bukti transfer harus di Scan/difoto untuk diuplad nantinya dihalaman website pendaftaran
- Melakukan pendaftaran di website https://ta.fti.uniska-bjm.ac.id/\
- login. untuk username dan password sama seperti SIA. lalu ikuti semua langkah-langkah di website pendaftaran.
- Pendaftaran sampai tanggal 29 Maret 2023
- Hal-hal lain yang berkaitan dengan syarat-syarat diatas, apabila masih merasa belum jelas, silakan hubungi melalui Telegram 085348012666 (pak zaenuddin) atau 087814840423 (Pak Alam)
- Pada saat Verifikasi Wajib menyerahkan bukti slip pembayaran skripsi dan bimbingan warna merah ke Fakultas di Banjarmasin (boleh diwakilkan ke teman atau ketua kelas, untuk mengurangi kerumunan)
- Setelah selesai diverifikasi, surat permohonan Magang bisa langsung di cetak/print sendiri tanpa harus ke fakultas.
- Kemudian antar surat ke tempat PKL masing-masing.
- Setelah dinyatakan diterima ditempat PKL, diwajibkan langsung meminta surat balasandari tempat PKL.
- Surat balasan yang asli dari tempat PKL di antar ke fakultas saat jam kerja mulai Senin s.d Kamis, jam 09.00 – 14.00 Wita dan harap scan terlebih dahulu untuk arsip dan lampiran di laporan nantinya.